Senin, 16 Juni 2014

HAI

oke. hai.
untuk kesekiankalinya aku buat blog baru. dikarenakan ketidakmampuan otak ini untuk mengingat password dan alamat blog yang sudah-sudah.
thanks to kak Arief Muhammad (a.k.a poconggg) atas talk show-nya tadi pagi yg sudah mendorong saya untuk kembali menulis blog. (hoho sebenarnya sih udah kepinginan dari dulu, cuma takut terlantar lagi)
yaa berhubung sudah bertambah matang (apasih), aku berharap banget bisa konsisten sama blog ini.
meskipun ngga bisa rajin-rajin menyajikan post baru, tapi seenggaknya masih jalan lah.
salah satu faktor yang bikin bingung dari dulu tuh, mungkin isi post.
bingung, post apaan.
curhat? duhh ngga enak kalo dibaca orang banyak. 

but, let's see then. kayaknya ngga bakal tahan juga kalo punya blog tapi ngga ada curhatannya sama sekali.

fyi blog yang sebelumnya isinya curhatan juga dan aku lupa alamatnya apaan.
mampus ajadeh kalo sampe ada yang ngga sengaja nemu dan baca isi curhatannya.
dulu juga pernah aku bikin blog curhat.
daan ternyata papa aku iseng ngetik namaku di google.
JDER.
alamat blogku muncul dengan cantiknya. KLIK.
muncul deh semua.
nggatau ya papa baca isinya atau enggak.
yang jelas, sejak papa nunjukin blog aku yang berhasil di-search atas keisengannya, langsung deh aku hapus itu blog.
ngga tau ya, kadang sering nggak pede sama apa yang aku tulis.

"pokoknya kalo bikin blog, harus konsisten dulu sama apa kontennya"

kurang lebih begitulah yang disampaikan kak Arief.
INI DIA NIH MASALAHNYA.
netapin kontennya aja bingung, apalagi konsisten.
yaya, mungkin blog baru ini saya tetapkan mengandung konten...

Daily planet.


iya, daily planet.

tapi, jangan harap aku bakal ngepost pap terbaru kondisi bumi dari satelit.
atau fenomena-fenomena alam yang namanya aja aku ngga ngerti.
planet yang aku maksud itu ya planet aku sendiri.
kehidupan aku.
sehari-hari.
apa yang lagi terlintas di pikiran aku.
semuanya deh.
jadi unpredictable gitu. ceilah.

Dengan selesainya saya mengetik post pertama,

secara resmi blog sleepybuzz.blogspot.com DIBUKA
TOKTOKTOK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar